Liga Indonesia

Tanpa Zah Rahan, Madura United Incar Poin di Markas Persib Bandung

Sabtu, 22 Juni 2019 17:49 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Dejan Antonic saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Madura United, Dejan Antonic saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pelatih tim sepak bola Madura United, Dejan Antonic memastikan anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi Persib Bandung pada laga tandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/19). 

Menurutnya, posisi klasemen Madura United yang saat ini untuk sementara di puncak klasemen, tidak bisa dijadikan patokan, pasalnya kompetisi baru berjalan dan penampilan setiap tim masih belum stabil. 

Sehingga, pihaknya mengingatkan anak asuhnya untuk konsentrasi dan tidak menganggap enteng tim berjuluk Maung Bandung, pada pertandingan yang akan disaksikan ribuan Bobotoh tersebut. 

"Sekali lagi Liga baru mulai tiga pertandingan baru mulai, Jalan kita masih panjang. Puji Tuhan anak-anak semua sudah oke," kata Dejan saat konferensi pers menjelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/06/19). 

Pada laga tandang ke kali ini, Dejan mengatakan, hanya membawa sebanyak 20 pemain, minus Zah Rahan Krangar yang mengalami cedera dan saat ini sedang menjalankan program pemulihan. 

"Cuma Zah, dia cedera baru selesai operasi 10 hari kemarin, dia harus istirahat kalau gak salah 4-5 bulan dan cuma Zah yang gak ikut semua sudah oke," jelasnya. 

Pelatih asal Serbia ini merasa optimis melihat kesiapan 20 pemainnya, timnya bisa mengamankan poin di Bandung, dengan catatan anak asuhnya bekerja keras dan tidak menganggap enteng skuat Maung Bandung. 

"Atmosfer cukup oke dan besok kita harus kerja keras, profesional seperti biasa dan kalau kita bisa curi poin di sini itu target kita untuk pertandingan besok," tegasnya.