Liga Italia

Tikung AC Milan dan Barcelona, Bintang Muda Timnas Italia ini Segera Berseragam Inter

Sabtu, 22 Juni 2019 15:56 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Tikung dua klub raksasa AC Milan dan Barcelona, bintang muda Timnas Italia, Stefano Sensi, tak lama lagi segera berseragam Inter Milan. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Tikung dua klub raksasa AC Milan dan Barcelona, bintang muda Timnas Italia, Stefano Sensi, tak lama lagi segera berseragam Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Tikung dua klub raksasa AC Milan dan Barcelona, bintang muda Timnas Italia ini tak lama lagi segera berseragam Inter Milan. Siapakah dia?

Melansir dari laman Sky Sport Italia, bintang muda Timnas Italia Stefano Sensi tampaknya tak lama lagi akan segera berseragam Inter Milan, lantaran Sasuolo dan Nerazzurri disebut telah mencapai kata sepakat terkait transfer sang pemain.

Dari laman tersebut disebut, jika Inter akan menggaet Sensi dengan status pinjaman berbiaya 5 juta euro. Hal yang juga terjadi kepada Matteo Politano, mantan pemain Sasuolo yang dulu dipinjam Inter namun kini telah resmi permanen ke kubu Hitam-Biru.

Serupa dengan kasus Politano, Inter Milan juga memiliki opsi untuk mempermanenkan pemain 23 tahun tersebut dengan biaya sekitar 22 sampai 25 juta euro.

Sensi dikabarkan sepakat dengan penawaran pribadi yang diberikan Inter yang telah melayangkan kontrak selama lima tahun, dengan gaji senilai 1,8 juta euro per musim.

Dengan kabar tersebut, maka Inter Milan berhasil menikung dua tim besar Eropa lain, yakni AC Milan dan Barcelona yang sebelumnya juga menginginkan gelandang kelahiran Urbino, Italia ini.

Sang rival sekota Inter Milan yakni AC Milan, sejatinya lebih dulu meminati Stefano Sensi. I Rossoneri mengincar Sensi untuk menggantikan Tiemoue Bakayoko, yang musim depan harus kembali ke Chelsea setelah masa peminjamannya berakhir.