Bola Internasional

Tottenham Hotspur Bakal Melepas Eriksen ke Real Madrid, asal...

Sabtu, 22 Juni 2019 19:42 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Clive Rose/Getty Images
Tottenham Hotspur rela melepas bintangnya, Christian Eriksen, ke Real Madrid jika Marco Asensio masuk dalam perjanjian transfer Copyright: © Clive Rose/Getty Images
Tottenham Hotspur rela melepas bintangnya, Christian Eriksen, ke Real Madrid jika Marco Asensio masuk dalam perjanjian transfer

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur dikabarkan mengizinkan Real Madrid untuk menggaet salah satu bintangnya, Christian Eriksen, dengan syarat jika Marco Asensio masuk dalam transfer pria asal Denmark tersebut.

Seperti yang diberitakan oleh kanal The Sun, Madrid sebelumnya pernah menawarkan Dani Ceballos dan uang tunai sebesar 45 Juta Poundsterling (sekitar Rp 809 Miliar). Tapi tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Spurs yang dikabarkan hanya menginginkan cash.

Namun, keadaan berbalik setelah Tottenham Hotspur menunjuk satu bintang Real Madrid, Marco Asensio, sebagai bagian dari transfer Christian Eriksen. Hal ini membuat Los Blancos menolak permintaan The LilyWhite. Dikabarkan Zinedine Zidane mas membutuhkan tenaga pemain berusia 22 tahun tersebut.

Adapun keinginan Madrid untuk mendatangkan Eriksen dikarenakan keinginan Zidane yang ingin lini tengahnya menjadi kreatif. Terlebih, Los Merengues ingin membangun skuat juara setelah mendatangkan pemain sekaliber Eden Hazard, Ferland Mendy, dan Luka Jovic.

Christian Eriksen kini berada dipenghujung kontraknya bersama Tottenham Hotspur. Sebelumnya, pemain berusia 27 tahun ini telah mengungkapan keinginannya untuk mencoba tantangan baru. Sejauh ini, hanya Real Madrid dan Manchester United yang menginginkan jasa playmaker asal Denmark tersebut.