Liga Indonesia

Anggotanya Kecelakaan Usai Bali United vs PSIS, Panser Biru Galang Dana

Minggu, 23 Juni 2019 14:35 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Ronald Seger/INDOSPORT
Panser Biru, pendukung PSIS Semarang. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Panser Biru, pendukung PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM – Kelompok suporter Panser Biru saat ini tengah diterpa kesedihan usai salah satu rombongannya mengalami kecelakaan usai pulang menonton pertandingan Bali United vs PSIS di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Sabtu (22/6/2019) sore.

Rombongan yang mengalami kecelakaan tunggal adalah korwil Brandal (Batang-Kendal). Mobil yang mereka tumpangi terguling di Situbondo, Jawa Timur saat perjalanan pulang ke arah Semarang pada Minggu (23/6/2019) pagi.

Usai kejadian tersebut, Panser Biru sebagai organisasi suporter PSIS Semarang langsung menggalang dana untuk anggotanya yang mengalami musibah tersebut. Hal ini mereka umumkan melalui akun Instagram resmi @panserbiru2001.

© Instagram/panserbiru2001
Panser Biru menggalang dana usai anggotanya kecelakaan di Situbondo. Copyright: Instagram/panserbiru2001Panser Biru menggalang dana usai anggotanya kecelakaan di Situbondo.

Dalam rilis resminya, mereka mengumumkan bahwa salah satu anggotanya yakni Amid Mustamidun mengalami luka parah. Pria tersebut mengalami patah tulang di tangan kanan dan harus menjalani operasi usai mendapat perawatan medis.

Bagi semua pihak yang ingin menyisihkan rezekinya untuk membantu korban bisa langsung melihat unggahan Panser Biru. Donasi mereka buka hingga tanggal 29 Juni 2019.

PSIS Semarang yang memiliki dua kelompok suporter besar memang didukung langsung oleh ribuan pendukungnya ke kandang Bali United. Mereka memanfaatkan pertandingan di Pulau Dewata untuk sekaligus berlibur. Sebagian pendukung juga terpukau akan fasilitas mewah Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Setelah melakoni laga tandang di seberang timur Pulau Jawa, Laskar Mahesa Jenar kembali akan melawat ke markas Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung pada Rabu esok.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%