Bursa Transfer

Gagal Sepakat dengan Madrid, Eriksen Langsung Diincar Manchester United

Minggu, 23 Juni 2019 17:08 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Christian Eriksen, playmaker Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Manchester United siap untuk bergerak untuk mendapatkan pemain Tottenham Hotspur, Chistian Eriksen setelah transfer pemain tersebut ke Real Madrid dikabarkan gagal.

Dilansir dari The Sun, keberhasilan Los Blancos mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea beberapa minggu lalu membuat Madrid tak lagi tertarik mendatangkan Eriksen.

Namun, presiden Spurs, Daniel Levy dengan senang hati mengizinkan gelandang asal Denmark tersebut pindah bila ada klub yang rela membelinya dengan mahar Rp1,9 triliun.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane ingin Paul Pogba datang dan bergabung dengan Hazard, yang berarti tidak ada tempat bagi Eriksen di dalam skuatnya musim depan.

Kabar tersebut membuat Manchester United dan Juventus waspada, karena kedua klub tersebut dikabarkan sudah lama memantau situasi Eriksen.

Eriksen telah menjadi pemain penting bagi Tottenham Hotspur sejak bergabung dari Ajax pada tahun 2013 lalu. Namun, bila ia berhasil dijual maka dapat memberikan klub biaya untuk membangun tim baru yang lebih bagus.

Sebelumnya Eriksen telah menyatakan keinginannya untuk mencoba tantangan baru di luar London Utara meskipun masih membuka peluang untuk tinggal lebih lama di Spurs.

"Saya harap akan ada kejelasan mengenai karier saya di musim panas ini. Dalam sepak bola Anda tidak tahu kapan hal itu terjadi. Semua orang menginginkan yang terbaik sesegara mungkin,” kata Eriksen.