Bursa Transfer

Pemain Incaran AC Milan Sukses Cetak Gol Indah di Piala Eropa

Minggu, 23 Juni 2019 17:26 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Dani Ceballos, pemain Real Madrid yang diincar AC Milan. Copyright: © Getty Images
Dani Ceballos, pemain Real Madrid yang diincar AC Milan.

INDOSPORT.COM – Pemain Real Madrid yang sedang diincar AC Milan Dani Ceballos mencetak gol indah untuk Timnas Spanyol saat pertandingan babak grup Piala Eropa U-21 melawan Polandia di Stadion Renato Dall’Ara pada Minggu (23/6/19) dini hari.

Pria yang juga menjabat kapten Matador muda ini mencetak gol keempat bagi negaranya sebelum pertandingan ditutup dengan kemanangan lima gol tanpa balas. Hasil tersebut membuat negeri pengoleksi dua gelar Piala Dunia ini lolos ke babak semifinal karena berstatus sebagai juara grup A sekaligus menyingkirkan tuan rumah Italia.

Pemain yang diincar AC Milan ini mencetak gol melalui tendangan bebas dari kotak penalti. Dani Ceballos yang menggunakan kaki kanannya berhasil menempatkan bola di sebalah kanan penjaga gawang Polandia. Sang penjaga gawang bahkan cuma diam melihat bola masuk ke gawangnya.

Gol tersebut menjadi yang kedua bagi pemain kelahiran Kota Sevilla ini, sebelumnya ia berhasil mencetak gol saat Timnas Spanyol dikalahkan Italia dengan skor 1-3. Usai mencetak skor dengan tendangan indahnya, ia langsung berlari ke pinggir lapangan untuk berselebrasi mencium lambang negaranya.

Dani Ceballos saat ini memang menjadi salah satu pemain Real Madrid yang terancam didepak supaya tidak terjerat finansial fair play. AC Milan yang tengah membutuhkan seorang gelandang ini sangat optimis untuk mendapatkan jasa pemain Timnas Spanyol tersebut.

Bahkan media Spanyol Football Espana memberitakan jika Direktur Teknik Il Rossoneri Paolo Maldini bersama Direktur Olahraga Zvonimir Boban telah melakukan pembicaraan dengan Presiden dan General Manager El Real, Florentino Perez dan Jose Angel Sanchez.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%