Liga Indonesia

Pertandingan Liga 1 2019 Masih Lama, Arema FC Latihan di Kebun Raya

Minggu, 23 Juni 2019 02:31 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Abdurrahman Ranala
© Ian Setiawan/INDOSPORT.COM
Jadwal pertandingan Liga 1 2019 masih lama Arema FC adakan latihan di Kebun Raya Purwodadi. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT.COM
Jadwal pertandingan Liga 1 2019 masih lama Arema FC adakan latihan di Kebun Raya Purwodadi.

INDOSPORT.COM - Pertandingan lanjutan Liga 1 2019 Arema mengalami kemunduran jadwal. Meski begitu Singo Edan tetap berlatih bahkan di Kebun Raya.

Akun Instagram resmi Arema FC baru-baru ini mengunggah momen unik latihan skuat Milomir Seslija ketika mengunjungi Kebun Raya Purwodadi, Pasuruan, Jawa Timur.

Unggahan itu sendiri menampilkan Comvalius dkk menjalani lari ringan sembari menikmati sejuknya angin di pagi hari.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arema FC (@aremafcofficial) pada

Para pemain Arema terlihat mengenakan seragam lengkap ketika melakukan sesi latihan fisik ini. Kegiatan ini sendiri juga diikuti oleh seluruh pemain Arema.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Arema FC (@aremafcofficial) pada

Unggahan ini seolah-olah menunjukan keseriusan Arema untuk bangkit dari keterpurukan selama berlaga di Liga 1 2019. Pasalnya Singo Edan saat ini hanya mampu mengumpulkan tiga poin saja dan menempati posisi 12 klasemen semetara.

Dua kekalahan saat berlaga melawan PSS Sleman dan Borneo FC cukup menjadi pukulan telak sehingga membuat mereka tidak mau kelabakan lagi. Mereka bahkan sudah mengagendakan latihan langsung usai libur lebaran.

Akibat adanya perubahan jadwal Liga 1 2019 klub sepak bola asal Malang ini akan menjamu TIRA-Persikabo Sabtu (29/06/19) mendatang. Dimana sebelumnya mereka dijadwalkan bertanding lawan PSM Makassar.

Harapan Arema saat ini ialah latihan rutin bisa menebus kegagalan mereka di dua laga awal pertandingan Liga 1 musim ini.