Liga Italia

Tekan Pengeluaran, AC Milan Coba Pinjam Bintang Real Madrid Selama Dua Musim

Minggu, 23 Juni 2019 18:46 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
AC Milan bakal mencoba peruntungan untuk mendatangkan Dani Ceballos dari Real Madrid dengan status pinjaman Copyright: © INDOSPORT
AC Milan bakal mencoba peruntungan untuk mendatangkan Dani Ceballos dari Real Madrid dengan status pinjaman

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan tengah berupaya untuk mendatangkan salah satu gelandang serang Real Madrid, Dani Ceballos, dengan status pinjaman selama dua musim.

Seperti yang dilaporkan oleh Football Italia, Il Diavolo Rossi merasa tak sanggup untuk membeli pemain berusia 22 tahun yang dipagari Madrid dengan harga 50 Juta Euro atau sekitar Rp 804 Miliar. Sehingga, Milan diyakini akan meminjam Ceballos dengan opsi pembelian di akhir kontrak.

AC Milan dikabarkan siap membayar gaji Dani Ceballos yang diperkirakan sebesar 4 Juta Euro (sekitar Rp 64 Miliar) permusimnya. Opsi ini dirasa oleh Rossoneri sebagai jalan tengah untuk menghindari Financial Fair Play (FFP). Terlebih, Real Madrid diyakini akan melepas salah satu bintangnya tersebut.

Pasalnya, sejak didatangkan dari Real Betis pada 2017 silam, Ceballos jarang mendapatkan menit bermain yang membuat dirinya frustasi. Meski telah tampil sebanyak 56 kali, namun hampir sebagian besar caps  yang ia dapatkan bersama Real Madrid berasal dari bangku cadangan.

AC Milan memang tengah mencari sosok gelandang baru. Selain Dani Ceballos, Rossoneri juga mengincar Jorda Veretout (Fiorentina), Lucas Toreira (Arsenal) dan Denis Praet (Sampdoria). Bahkan tak hanya Ceballos, II Diavolo Rossi juga ingin mendatangkan pemain Real Madrid lainnya seperti David Mayoral dan Martin Odegaard