Bola Internasional

Alami Kecelakaan, Rekan Gabriel Jesus di Timnas Brasil U-20 Meninggal Dunia

Senin, 24 Juni 2019 14:26 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Buda Mendes/Getty Images
Rekan Gabriel Jesus di timnas Brasil U-20 meninggal dunia karena kecelakaan. (Foto: Buda Mendes/Getty Images) Copyright: © Buda Mendes/Getty Images
Rekan Gabriel Jesus di timnas Brasil U-20 meninggal dunia karena kecelakaan. (Foto: Buda Mendes/Getty Images)

INDOSPORT.COM - Pemain muda Brasil yang pernah menjadi rekan Gabriel Jesus di Timnas Brasil U-20, Thalles Lima de Conceicaão Penha meninggal karena kecelakaan.

Diwartakan kanal berita olahraga Fox Sports, Thalles meninggal dunia karena kecelakaan sepeda motor. Menururt pernyataan klub pemilik Thalles, Vasco da Gama, Thalles bertabrakan dengan sepeda motor lain.

Bahkan sepeda motornya sempat terpental dan mengenai tiga orang yang ada di sekitar lokasi kejadian. Satu dari tiga orang tersebut kemudian dilaporkan meninggal dunia juga.

Thalles sendiri bermain untuk Vasco da Gama sebelum meninggal. Ia sudah mengoleksi 36 gol dalam 157 pertandingan untuk Vasco da Gama.

Pada musim lalu, Thalles sempat dipinjamkan ke tim Liga dua Jepang, Albirex Nigata. Usai berkelana di negeri Samurai, Thalles lalu dipinjamkan kembali kepada klub kasta kedua Brasil, Ponte Preta.

Bicara mengenai prestasi, Thalles pernah membantu Brasil U-20 merengkuh menjuarai Tuolon Tournament 2014 dengan mengalahkan Prancis. Dalam laga tersebut, ia berhasil mencetak satu gol di laga final.

Selain itu, menurut data dari Transfermakrt, Thalles juga pernah bermain dengan striker muda Manchester City, Gabriel Jesus di Timnas Brasil U-20 pada 2015.