Liga Inggris

Daniel James Efek: Tiket Manchester United vs AC Milan Laris Manis

Senin, 24 Juni 2019 18:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Manchester United/Man Utd via Getty Images
Daniel James rekrutan anyar Man United. Copyright: © Manchester United/Man Utd via Getty Images
Daniel James rekrutan anyar Man United.

INDOSPORT.COM – Rekrutan anyar Manchester United, Daniel James, meningkatkan penjualan tiket pertandingan persahabatan melawan AC Milan pada 3 Agustus 2019 mendatang.

Manchester United dijadwalkan akan menjalani laga persahabatan melawan AC Milan di Cardiff, Wales, selama menjalani tur pramusim 2019/20.

Menurut laporan Sun Sports melalui editornya Phil Cadden di Twitter, tiket penjualan laga tersebut mengalami peningkatan dari 25 ribu menjadi 45 ribu lembar.

Peningkatan penjualan ini terjadi setelah Setan Merah resmi mendatangkan Daniel James dari Swansea City dalam kontrak jangka panjang selama lima tahun.

Kehadiran James diyakini menarik animo penggemar Wales, Inggris, yang merupakan kampung halaman pemain sayap berusia 21 tahun ini.

James telah menjadi bintang di kampung halamannnya setelah mencetak empat gol dalam 33 penampilan untuk Swansea City di level Championship, serta lima gol dalam 38 penampilannya di semua ajang. 

Bakat dan potensinya menjadi pemain hebat di masa depan menarik minat raksasa dari Old Trafford untuk menggunakan jasanya. Kubu besutan Ole Gunnar Solskjaer itu pun memboyongnya dengan mahar senilai 18 juta poundsterling atau lebih dari Rp325 miliar.

Kehadiran James bisa membantu Manchester United yang ingin membangun kembali skuatnya setelah hasil buruk di musim 2018/19. Pelatih Norwegia itu ingin merekrut pemain muda dari Inggris dan mencetaknya sebagai bintang baru Setan Merah.