Liga Indonesia

Ditahan Imbang Madura United, Rene Mihelic Nilai Persib Tampil Lebih Bagus

Senin, 24 Juni 2019 17:14 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain asing Persib, Rene Mihelic seusai pertandingan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain asing Persib, Rene Mihelic seusai pertandingan menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/2019).

INDOSPORT.COM - Pemain Persib Bandung, Rene Mihelic, mengatakan timnya sudah bekerja keras menampilkan permainan terbaiknya pada pertandingan kandang Liga 1 2019 menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/19). 

Selain itu, secara permainan tim berjuluk Maung Bandung lebih baik jika dibandingkan dengan tim besutan pelatih Dejan Antonic. 

Hanya saja, pada pertandingan tersebut skuat Maung Bandung tidak beruntung. Karena, setelah unggul melalui tendangan penalti Ezechiel N'Douassel, tim tamu mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit 89. 

Sehingga, kemenangan tim kebanggaan Bobotoh yang sudah di depan mata gagal diraih dan Persib harus puas berbagi angka dengan tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap. 

"Saya pikir kita sudah bermain dengan sangat baik, kita bermain jauh lebih baik dari Madura United. Kita cetak gol di menit 80, sayangnya kita mendapat unlucky kebobolan dan kita imbang 1-1," kata Mihelic. 

Pemain asal Slovenia ini menambahkan, hasil imbang tersebut tidak boleh terjadi lagi pada pertandingan selanjutnya di Liga 1 2019 menghadapi Bhayangkara FC. 

Karena, dari empat pertandingan yang sudah dilakoni di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, skuat Maung Bandung baru meraih satu kali kemenangan dan tiga lainnya berakhir imbang. 

"Tapi saya pikir kita perlu bermain seperti itu lagi, karena kita bermain lebih bagus dari Madura. Game selanjutnya jika kita bermain seperti ini lagi, kita bisa tiga poin," tegasnya.