Liga Indonesia

Analisis Laga Liga 1 2019 Persib Bandung vs Madura United: Ompong di Depan, Bolong di Belakang

Senin, 24 Juni 2019 15:44 WIB
Editor: Coro Mountana
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib Bandung, Ezechiel NDouassel berduel dengan pemain Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib Bandung, Ezechiel NDouassel berduel dengan pemain Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Persib Bandung harus puas ditahan imbang di depan puluhan ribu bobotoh dalam lanjutan Liga 1 2019 oleh Madura United, berikut analisisnya.

Bertanding di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Persib ditahan imbang oleh ‘Los Galacticos’ Liga 1 musim ini, Madura United. Sempat unggul melalui sepakan penalti Ezechiel N’Douassel, Persib harus kehilangan 3 poin akibat gol telat Zulfiandi.

Hasil imbang itu sendiri merupakan sebuah kerugian besar bagi Persib Bandung yang tidak pernah menang di 3 laga terakhirnya. Sementara itu, bagi Madura United, hasil seri ini menjadi yang pertama setelah selalu menang di 3 laga sebelumnya.

Ada banyak faktor yang bisa menjadi penyebab mengapa Persib Bandung kehilangan lagi 3 poin yang sudah di depan mata kala berjumpa Madura United. Berikut INDOSPORT hadirkan analisis yang bisa menjelaskan alasan Persib ditahan Madura United.