Bursa Transfer

Gara-gara Pogba, Man United Ingin Secepatnya Rangkul Pemain Dortmund Ini

Senin, 24 Juni 2019 13:20 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GettyImages
Jadon Sancho, bintang muda Borussia Dortmund, tengah diincar Manchester United untuk gantikan Paul Pogba. Copyright: © GettyImages
Jadon Sancho, bintang muda Borussia Dortmund, tengah diincar Manchester United untuk gantikan Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan ingin secepatnya mendatangkan bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, untuk mengisi kekosongan posisi Paul Pogba yang tampaknya sudah tak sabar lagi untuk segera pindah.

Sebelumnya, Pogba pernah mengutarakan niatnya untuk keluar dari Old Trafford. Tujuannya adalah Real Madrid atau Juventus yang sama-sama berjuang keras untuk mendatangkannya pada musim panas 2019 ini.

Oleh sebab itu, sebelum hal tersebut terjadi, klub Setan Merah harus bersiap dari sekarang dengan mengincar pemain-pemain yang dirasa mampu untuk menggantikan Pogba di dalam skuat mereka.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Metro, Manchester United tampaknya akan kembali memperjuangkan Sancho dengan tawaran 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 triliun.

Padahal, klub Setan Merah sempat mengurungkan niat untuk mendatangkan pemain asal Camberwell, Inggris, tersebut lantaran mereka gagal menjuarai Liga Champions 2018/19.

Ditambah lagi, direktur eksekutif Dortmund, Hans-Joachim Watzke, juga pernah mengatakan bahwa pihaknya tidak akan melepas Sancho ke klub manapun seperti dilansir dari situs Sportsmole.

Hal inilah yang bakal menjadi penghalang bagi langkah Manchester United untuk mewujudkan niat memboyong winger berusia 19 tahun itu ke Liga Primer Inggris 2019/20.

Jadon Sancho memang termasuk pemain yang cukup subur dan selalu bisa menjadi andalan Borussia Dortmund. Hal itu terbukti dengan 13 gol dan 19 assists yang berhasil ia sumbangkan pada 43 laga yang ia jalani di 2018/19 yang lalu.