Liga Italia

Gelandangnya Jadi Incaran Klub Jerman, AC Milan Berikan Tanggapan Tegas

Senin, 24 Juni 2019 18:47 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Twitter@ACMilan
Hakan Calhanoglu tengah diminati beberapa klub asal Jerman. Copyright: © Twitter@ACMilan
Hakan Calhanoglu tengah diminati beberapa klub asal Jerman.

INDOSPORT.COM – AC Milan memberi tanggapan tegas usai salah satu gelandangnya, Hakan Calhanoglu, diincar oleh beberapa klub Bundesliga Jerman. Rossoneri dilaporkan langsung mematok harga yang cukup tinggi untuk bisa menebus pemain asal Turki tersebut.

Dilansir dari situs Calciomercato, Calhanoglu dipagari dengan harga minimal 20 juta euro (sekitar 322,5 miliar rupiah). Harga tersebut beda tipis dengan biaya yang dibayarkan oleh AC Milan untuknya pada musim 2017/18, yakni 21,3 juta euro (343 miliar rupiah).

Pilar penting AC Milan ini sebelumnya dikabarkan bakal bertahan di San Siro. Pelatih Marco Giampaolo tertarik untuk menggunakan jasanya di posisi gelandang serang.

Namun, menanggapi rumor yang beredar kencang, mereka tidak menutup kemungkinan untuk penjualan Calhanoglu. Terlebih, klub rival Inter Milan ini memiliki banyak pemain incaran di posisi tengah.

Beberapa nama yang bakal didatangkan adalah trio Real Madrid yakni Dani Ceballos, Martin Odegaard, dan Borja Mayoral. Tak hanya itu, nama-nama wonderkid Italia seperti Nicolo Barella dan Stefano Sensi masuk dalam radar incaran Milan.

Jika pemain Timnas Turki ini hengkang, ia akan menyusul jejak Andrea Bertolacci, Riccardo Montolivo, Tiemoue Bakayoko, dan Jose Mauri yang dipastikan hengkang setelah kontraknya tak diperpanjang.