Liga Spanyol

Terkuak! Inilah Alasan Real Madrid Tak Pernah Berniat Datangkan Lionel Messi

Senin, 24 Juni 2019 18:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© David Ramos/Getty Images
Terlepas dari faktor rivalitas, Real Madrid punya alasannya sendiri tidak berniat mendatangkan pemain andalan Barcelona, Lionel Messi. David Ramos/Getty Images. Copyright: © David Ramos/Getty Images
Terlepas dari faktor rivalitas, Real Madrid punya alasannya sendiri tidak berniat mendatangkan pemain andalan Barcelona, Lionel Messi. David Ramos/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Direktur Real Madrid, Jeronimo Farre, mengungkapkan alasan Real Madrid tidak pernah mencoba membeli Lionel Messi dari Barcelona.

Seperti yang diketahui, Lionel Messi adalah salah satu pemain sepak bola terbaik di dunia. Bahkan, hanya dia yang bisa disejajarkan dengan bintang Juventus, Cristiano Ronaldo.

Melihat hal tersebut, seharusnya ada ketertarikan dalam diri Real Madrid untuk mendapatkannya. Namun selama ini, mereka tidak pernah melakukan hal tersebut. 

Alih-alih mendatangkan megabintang sepak bola asal Argentina itu, Los Blancos justru memburu pemain-pemain seperti Paul Pogba, Eden Hazard, dan lainnya.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Marca, alasan kenapa Real Madrid tidak pernah mengincar Messi, karena pihak manajemen klub tahu bahwa mereka tidak akan berhasil memiliki senjata andalan Barcelona tersebut.

"Jika Messi tidak pernah bermain di Madrid, itu karena kami tidak bisa membawanya ke Santiago Bernabeu. Dia tidak cocok di sini dan harganya pun akan sangat mahal," ujar Farre.

Namun Farre mengaku sudah cukup bersyukur lantaran Los Blancos sudah pernah mencicipi jasa seorang Cristiano Ronaldo selama sembilan musim

Meski tidak akan mungkin mendatangkan Messi, Real Madrid mampu mendapatkan banyak bintang besar sejak Florentino Perez menjabat sebagai presiden sejak tahun 2000, seperti Gareth Bale, Luis Figo, Zinedine Zidane, dan masih banyak lagi.

1