Bola Internasional

Keren! Luis Milla Jadi Kapten dalam Laga Amal di Spanyol

Senin, 24 Juni 2019 09:04 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Mantan Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla kini tengah berada di Spanyol. Siapa sangka dirinya melakukan aksi mulia dengan mengikuti laga amal. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Mantan Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla kini tengah berada di Spanyol. Siapa sangka dirinya melakukan aksi mulia dengan mengikuti laga amal.

INDOSPORT.COM - Mantan pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla kini tengah berada di Spanyol dan bekerja sebagai anggota Asosiasi Sepak Bola Internasional Spanyol (aedfi). Di tengah kesibukannya sehari-hari, Luiss Mila sendiri sempat terlibat dalam kegiatan mulia.

Akun Instagram resmi @aedfi baru-baru ini mengunggah momen laga sepak bola  amal yang juga diikuti sosok pelatih berusia 53 tahun itu.

Laga amal ini memiliki tujuan utama untuk membantu asosiasi Martina es Mi Angel yakni organisasi yang memerangi penyakit Angelman pada anak-anak.

Tidak hanya ikut bermain di laga ini, Luis Milla bahkan dipercayakan ban kapten untuk memimpin rekan timnya yang juga mantan pemain sepak bola asal Negara Matador itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh AEdFI (@aedfioficial) pada

Meskipun telah menginjak kepala lima, Luis Milla nampak masih cukup mampu bermain sepak bola. Tidak heran dirinya juga menjadi Idola kala masih melatih di Indonesia.

Kepopuleran Luis Milla sempat membuat para warganet Indonesia berharap dirinya mau menggantikan pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev di Liga 1 musim ini.

Sayang jejak karier Luis Milla di Indonesia terbilang singkat. Sebelumnya pelatih berkebangsaan Spanyol itu menggantikan posisi Alfred Riedl ketika melatih Timnas Indonesia pada tahun 2017 lalu.

Dirinya sempat menandatangani kontrak berjangka dua tahun. Namun sayang kontraknya berakhir, meski Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) pada sempat mengajukan ingin melanjutkannya pada Oktober 2018 lalu.