Liga Inggris

Lampard Dapat Dukungan Legenda Manchester United Jadi Pelatih Chelsea

Senin, 24 Juni 2019 12:02 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nick Potts/GettyImages
Frank Lampard kembali mendapat dukungan melatih Chelsea, kali ini berasal dari seorang legenda Manchester United. Nick Potts/GettyImages. Copyright: © Nick Potts/GettyImages
Frank Lampard kembali mendapat dukungan melatih Chelsea, kali ini berasal dari seorang legenda Manchester United. Nick Potts/GettyImages.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, ternyata mendukung Frank Lampard menjadi pelatih Chelsea menggantikan Maurizio Sarri.

Frank Lampard memang menjadi nama yang sangat santer akan menjadi suksesor Sarri di Stamford Bridge. Ia pun telah menerima banyak dukungan dari para penggiat dunia sepak bola, salah satunya datang dari Ferdinand.

Ferdinand memberikan dukungan melalui Instagram Story milik Didier Drogba. Saat itu keduanya memang sedang dalam suatu acara yang sama.

"Mereka (Chelsea) harus melakukannya. Saya pikir dia akan mendapatkannya. Frank ambilah pekerjaan itu, Chelsea membutuhkanmu. Dia harus mendapatkan pekerjaan itu, dia memang layak," ucap Ferdinand.

Lampard terus dirumorkan kembali ke Chelsea setelah menjalani musim pertamanya sebagai pelatih di Derby County. Pencetak gol terbanyak untuk Chelsea itu hampir saja membawa Derby County promosi ke Liga Primer Inggris.

Namun sayang di final play-off Divisi Championship, Derby County kalah dari Aston Villa. Meski begitu, pencapaian Lampard di musim debutnya sebagai manajer sepak bola bisa dibilang fantastis.

Meski mendapatkan dukungan dari Ferdinand, mantan pemain Chelsea, Dennis Wise, mengungkapkan bahwa Lampard untuk saat ini masih belum berpengalaman mengambil alih kursi kepelatihan The Blues.