Persiapan Jadi Pelatih Chelsea, Lampard Nikmati Liburan Bersama Istri

Minggu, 23 Juni 2019 18:41 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© The Sun
Kandidat pelatih Chelsea, Frank Lampard bersama sang istri, Christine sedang menikmati liburan di St. Tropez Copyright: © The Sun
Kandidat pelatih Chelsea, Frank Lampard bersama sang istri, Christine sedang menikmati liburan di St. Tropez

INDOSPORT.COM - Mempersiapkan diri menjadi pelatih anyar Chelsea, Frank Lampard diketahui tengah menikmati masa liburan bersama istrinya, Christine di St. Tropez di Prancis.

Seperti dilansir dari The Sun, kedua sejoli ini tertangkap kamera sedang menikmati liburan dengan berjalan-jalan di dermaga serta menikmati paparan sinar matahari di atas kapal pesiar.

Sebelumnya, Lampard dan Christine juga menikmati waktu bersama di pantai Mediterania selama beberapa hari terakhir dan merayakan pesta ulang tahun ke-41.

Chelsea ingin mendatangkan Lampard untuk menggantikan Maurizio Sarri sebagai pelatih, yang sudah resmi bergabung dengan Juventus pekan lalu.

Lampard dan bos The Blues, Roman Abramovich dijadwalkan melakukan pembicaraan pekan ini di atas kapal pesiar mewah milik Chelsea di St Tropez. Ini menjelaskan mengapa kini Lampard telah berada di sana.

Untuk menindaklanjuti keseriusannya, Lampard bahkan telah berbicara dengan para pemainnya di Derby County bahwa ia akan meninggalkan Pride Park jika Abramovich membuat penawaran yang tepat.

Tetapi pemilik Derby County, Mel Morris, bertekad untuk tetap mempertahankan Lampard, yang nyaris saja membawa Derby kembali ke Premier League di musim pertamanya sebagai seorang pelatih.

Semua keputusan ada di tangan pada akhirnya ada di tangan Lampard. Fans Chelsea dikabarkan sangat senang dengan kabar kedatangan mantan pemain legendaris mereka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%