Liga Indonesia

Masih Ingat Ferry Rotinsulu? Begini Nasib Terbaru Kiper yang Bawa Sriwijaya Raih Double Winner

Senin, 24 Juni 2019 20:17 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Ferry Rotinsulu, salah satu legenda Sriwijaya FC Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Ferry Rotinsulu, salah satu legenda Sriwijaya FC

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola Indonesia pernah kehadiran kiper legendaris, yaitu Ferry Rotinsulu yang sangat akrab di telinga para suporter Sriwijaya FC. Berikut nasib terbarunya.

Sriwijaya FC pernah kehadiran sosok kiper yang namanya melegenda hingga saat ini. Saking hebatnya, Ferry Rotinsulu pun belum juga tergantikan di skuat Sriwijaya FC sampai saat ini.

Bagaimana tidak, Ferry Rotinsulu memiliki sederet prestasi yang pernah dia berikan untuk Sriwijaya FC. Selain itu Ferry juga sangat lama membela Sriwijaya FC, dari tahun 2005 silam hingga 2013 lalu.

Kehebatan Ferry Rotinsulu pun tercium ke salah satu apparel olahraga terkenal asal Inggris, Umbro. Ferry selalu memakai apparel Umbro di atas lapangan ketika bermain untuk Sriwijaya FC.

Ferry Rotinsulu juga pernah diuji kehebatannya saat bermain untuk Sriwijaya FC di Liga Champions Asia 2009 silam. Sangat disayangkan, Ferry kebobolan sebanyak 24 gol dari enam penampilannya di babak grup saat itu.

Kesuksesan Sriwijaya FC bersama Ferry Rotinsulu ternyata tak berhenti di Liga Indonesia 2007. Klub yang berdomisili di Kota Pempek itu kembali juara Liga Indonesia 2011-12, dengan Ferry sebagai kiper tentunya.

Lama tak terdengar, para pecinta sepak bola Indonesia tentu ingin mengetahui nasib terbaru kiper yang pernah membawa Sriwijaya FC meraih double winner ini. Berikut INDOSPORT berikan kabar terbarunya untuk Anda semua.

IDS Emoticon Suka
Suka
43%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
29%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
14%