Liga Indonesia

Persija Jumpa Borneo FC di Semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia, Ini Reaksi Riko Simanjuntak

Senin, 24 Juni 2019 19:16 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan menjamu Borneo FC pada leg pertama semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 pada Sabtu (29/06/19) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Laga tersebut pun sudah ditunggu oleh gelandang sayap Macan Kemayoran, Riko Simanjuntak.

Riko mengingatkan rekan-rekannya agar fokus dan konsentrasi pada laga akhir pekan nanti agar bisa meraih poin penuh. Pemain asal Medan, Sumatera Utara itu ingin tim Ibu Kota mengamankan satu langkah ke babak final dengan cara menang di leg pertama.

"Ini laga semifinal melawan Borneo dan yang pasti kita harus semangat. Harus konsentrasi penuh dan semoga menang serta raih poin penuh," ucap Riko Simanjuntak.

Menurut Riko, Borneo FC bukan lawan baru bagi Persija. Sebab, kedua tim terakhir kali bertemu di ajang Piala Presiden 2019 dan saat itu tim Macan Kemayoran menang telak 5-0.

"Kalau untuk jumpa Borneo juga bukan yang pertama. Jadi kita sama -sama taulah, dan untuk pelatih baru ini bisa dibilang masih adaptasi," urainya.

Baik Persija maupun Borneo FC memang sama-sama memiliki pelatih baru. Tim Macan Kemayoran baru saja menunjuk Julio Banuelos sebagai pengganti Ivan Kolec setelah meraih hasil buruk di tiga pekan awal Liga 1 2019, sedangkan Borneo FC memilih Mario Gomez menjadi suksesor usai mengakhiri kerja sama dengan Fabio Lopez.