Liga Indonesia

Pertaruhkan Harga Diri, Pelatih PSM Makassar Ogah Kalah dari Becamex Binh Duong

Senin, 24 Juni 2019 16:11 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
© Media PSM
Latihan tim PSM Makassar di Stadion Madya, Jakarta, Senin (24-06-19). Foto: Media PSM Copyright: © Media PSM
Latihan tim PSM Makassar di Stadion Madya, Jakarta, Senin (24-06-19). Foto: Media PSM

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, mempertaruhkan harga dirinya pada semifinal Piala AFC 2019 zona ASEAN. Darije ingin membawa Juku Eja melaju ke final.

Bahkan, pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini mengenyampingkan duel melawan Madura United di semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia yang digelar emapt hari setelah melawan Becamex Binh Duong.

"Saya cuma berfikir leg kedua melawan Becamex dan fokus kami hanya untuk itu. Target PSM adalah keluar sebagai pemenang setelah dua pertandingan ini," ungkap Darije Kalezic, Senin (24/06/19).

Pelatih 50 tahun ini optimis dengan anak asuhnya mampu mengalahkan wakil Vietnam tersebut dengan selisih dua gol. Mengingat PSM Makassar tertinggal agregat 0-1 akibat takluk pada leg pertama.

Darije pun senang sebab internal tim sangat kondusif dan memiliki motivasi penuh melaju ke final Piala AFC 2019 zona ASEAN.

"Kami lakukan ini setiap hari (memotivasi pemain), atmosfer dalam tim luar biasa dan kami tidak bisa lakukan apa-apa lagi," tutur Darije.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%