Liga Indonesia

Respek, Bomber Persija Jakarta Doakan Kesembuhan Ezechiel N'Douassel

Senin, 24 Juni 2019 21:34 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/INDOSPORT
Tim medis menandu striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel saat pertandingan menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Tim medis menandu striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel saat pertandingan menghadapi Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COMBambang Pamungkas kembali melakukan aksi berkelas. Bomber Persija Jakarta ini mendoakan kesembuhan striker Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, yang mengalami cedera bahu pada akhir laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019 melawan Madura United pada Minggu (23/o6/19).

Hal itu terlihat di unggahan akun Twitter sang legenda Timnas Indonesia, @bepe20, pada Senin (24/6/19). Ia menuliskan: “Semoga lekas sembuh dan kembali bermain Ezechiel N’Douassel, Indra Kahfi, Wahyu Tri Nugroho, dan Sandi Septian.”

Robert Rene Alberts selaku pelatih kepala Persib menyatakan bahwa kondisi N’Douassel tidak terlalu buruk. Bahu kapten Timnas Chad itu tidak terjadi dislokasi atau fraktur. Namun, sang striker harus istirahat selama beberapa hari untuk menghilangkan rasa sakitnya.

Selain itu, Bambang Pamungkas juga mendoakan dua pilar pertahanan Bhayangkara FC yakni Indra Kahfi dan Wahyu Tri Nugroho. Kedua pemain ini terlibat dalam insiden ‘berdarah’ usai berbenturan kepala saat berusaha menghalau umpan lambung pemain PSS Sleman.

Wahyu Tri yang bermain sebagai penjaga gawang mampu melanjutkan laga meski kepalanya harus dibalut dengan perban. Sedangkan, Indra langsung ditandu keluar dan digantikan oleh Jajang Mulyana.

Tak hanya itu, Sandi Septian yang berlaga di Liga 2 untuk klub PSPS Riau juga harus mengalami insiden keras. Ia terkena sikutan di daerah bahu kala pergerakannya dihadang oleh pemain PSMS Medan, Syaiful Ramadhan.

Sandi Septian yang langsung terkapar kemudian segera dilarikan ke rumah sakit. Usai dilakukan pemeriksaan, terdapat pergeseran di daerah tulang bahu eks Persib Bandung tersebut dan diperkirakan harus menepi selama beberapa pekan ke depan.