Liga Inggris

Terbongkar! Cara 'Licik' McTominay untuk Tetap Bertahan di Skuat Man United

Senin, 24 Juni 2019 17:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Bintang muda Manchester United, Scott McTominay. Copyright: © Getty Images
Bintang muda Manchester United, Scott McTominay.

INDOSPORT.COM - Bintang muda Manchester United, Scott McTominay, ternyata memiliki cara yang 'licik' untuk mendapatkan skuat utama The Red Devils.

Musim 2018/19, McTominay mulai mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama Manchester United. Meski belum menjadi pilihan utama, ia berhasil mencatatkan 16 laga bersama Setan Merah di Premier League dengan mencetak dua gol.

Akan tetapi di akhir musim, performa McTominay menurun. Ia pun diberikan peringatan oleh pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer untuk memperbaikinya.

Dilansir dari Manchester Evening News, karena mendapat teguran dai Solskjaer, McTominay ternyata masih melakukan latihan keras di tengah libur kompetisi. Hal itu dilakukan olehnya untuk memperjuangkan tempat utama di Manchester United

McTominay telah menghabiskan minggu terakhirnya di Dubai untuk meningkatkan kebugarannya jelang tur pramusim yang akan dilakukan oleh Manchester United.

Bahkan latihan McTominay itu telah mengesankan Chris Bowman, sebagai pemilik dan pelatih di CB Performance, Dubai. Bowman terkesan dengan komitmen dan bakat yang ditunjukkan McTominay.

Apa yang dilakukan McTominay ini bertujuan untuk membuat Solskjaer terkesan kepadanya di tur pramusim nanti. Sebelumnya, pelatih asal Norwegia itu sudah membuat peringatan kepada skuat Manchester United agar sudah siap pada 1 Juli 2019 untuk melakukan tur pramusim.

Jika tidak, maka Solskjaer akan memberikan konsekuensi yang berat dengan tidak mengikutsertakan pemain pada tur pramusim Manchester United.