Liga Indonesia

Tim Pemenang Game Internal Bukan Garansi Starting Line Up Arema FC

Senin, 24 Juni 2019 20:39 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Ahmad Nur Hardianto saat uji coba melawan Arema FC U-20. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Ahmad Nur Hardianto saat uji coba melawan Arema FC U-20. Foto: Ian Setiawan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Milomir Seslija memastikan bahwa tim yang memenangkan game internal rasa uji coba Arema FC sore tadi bukan garansi untuk mengisi posisi starting line up di laga kontra Tira Persikabo, Sabtu 29 Juni nanti.

Seperti Pavel Smolyachenko, yang menjadi satu dari sepertiga anggota tim Singo Edan yang belum mendapatkan kesempatan bermain di Liga 1. Padahal, midfielder kebangsaan Uzbekistan itu bermain cukup cemerlang. 

Pada laga yang disaksikan 100an Aremania itu, Pavel mencetak dua gol ke gawang berbeda. Saat membela tim A, Pavel mencetak gol bunuh diri di babak pertama, dan menebusnya lewat tendangan bebas indah untuk B di babak kedua.

"Bermain atau tidak, setiap pemain bergantung kepada performanya masing-masing," ujar Pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

"Jadi, percuma saja jika seorang pemain bermain bagus dalam 3 menit. Sedangkan 87 menit lainnya dia ke mana?," sambungnya.

Maka dari itu, Milomir belum bisa menggambarkan perihal komposisi pemain andalannya sebagai starting line up saat menjamu Tira Persikabo nanti.

"Masih ada tiga kali latihan sebelum pertandingan nanti. Semua masih punya kesempatan yang sama," tandas dia.

Game internal yang berlangsung 80 menit itu, tim A yang berisi sejumlah pemain starter memenangi laga dengan skor 5-3. 

Susunannya adalah Kurniawan Kartika Ajie (kiper), Arthur Cunha, Hamka Hamzah, Alfin Tuasalamony, Johan Ahmat Farisi (belakang), Pavel Smolyachenko, Konate Makan, Hanif Sjahbandi (tengah), Dendi Santoso, Dedik Setiawan dan Sylvano Comvalius (depan).