Bursa Transfer

Gagal Gabung Manchester United, Ivan Perisic Merapat ke Arsenal?

Selasa, 25 Juni 2019 17:51 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic, berharap bergabung bersama Arsenal di bursa transfer musim panas 2019. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic, berharap bergabung bersama Arsenal di bursa transfer musim panas 2019.

INDOSPORT.COM – Bintang Inter Milan, Ivan Perisic berharap untuk bergabung dengan Arsenal musim panas ini setelah gagal merapat bersama Manchester United.

Perisic dikabarkan telah tertarik untung melanjutkan kariernya di Liga Primer Inggris pada musim depan. Namun ia harus kecewa usai Setan Merah menarik minatnya terhadap pemain asal Kroasia dan lebih tertarik dengan Nicolas Pepe dari Lille.

Meski demikian, kabar buruk itu tidak menghalangi pemain berusia 30 tahun tersebut dari keinginannya untuk pindah ke Premier League, dengan berharap bahwa ia bisa berganung dengan Arsenal yang tengah krisis pemain sayap.

Kehadiran Perisic bisa menjadi jawaban bagi skuat besutan Unai Emery lantaran ia bisa menyeimbangi lini tengah dan kiri yang selama musim ini menjadi pekerjaan besar bagi The Gunners.

Apalagi Perisic telah membuka peluang bagi Arsenal, setelah ia dikabarkan telah menolak sejumlah klub Liga Super China seperti Shanghai Shenhua yang juga tertarik untuk mengamankan tanda tangannya, sebagai mana dilansir dari laman Mirror Sports.

Mantan pemain sepak bola klub Borussia Dortmund memang santer dikabarkan akan segera hengkang dari Inter pada musim panas ini. Sebab, kondisi internal Nerrazzuri yang sedang kacau dan bahkan dirinya pernah dikeluarkan dari pelatihan dengan tim utama setelah meminta pindah pada Januari lalu.

Awalnya, Inter memiliki rencana untuk menukar Perisic dengan Romelu Lukaku. Sayang, Manchester United menolak kesepakatan tersebut dan lebih tertarik untuk meminang Pepe.