Bursa Transfer

Ditawari AC Milan, 'Penghancur Ronaldo' Beri Respons Tak Terduga

Selasa, 25 Juni 2019 13:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sportskeeda
Lucas Torreira memberikan respon usai AC Milan ajukan tawaran kepada Arsenal. Copyright: © Sportskeeda
Lucas Torreira memberikan respon usai AC Milan ajukan tawaran kepada Arsenal.

INDOSPORT.COM - Gelandang Arsenal sekaligus 'penghancur Ronaldo' di Piala Dunia 2018, Lucas Torreira memberikan respon tak terduga usai AC Milan mengajukan tawaran untuk dirinya.

Seperti yang diwartakan sebelumnya, AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran kepada Arsenal untuk memboyong Torreira ke San Siro pada musim panas ini.

Milan ingin meminjam Torreira selama dua tahun dengan opsi permanen dari Arsenal. Milan pun sudah menyiapkan dana sebesar dana 38 juta euro atau setara Rp611 miliar untuk kesepakatan tersebut.

Dilansir dari situs berita olahraga Metro Sports, mengetahui AC Milan sudah memberikan tawaran untuknya, Torreira pun kemudian langsung memberikan respon.

Bak gayung bersambut, pemain sepak bola berusia 23 tahun lalu memberitahu pihak Arsenal bahwa ia ingin pergi dari Emirates Stadium. Ia kabarnya sudah tidak bahagia di Arsenal dan ingin kembali ke Italia untuk bergabung dengan Milan.

Torreira sendiri merupakan target prioritas pelatih anyar Milan, Marco Giampaolo. Mereka berdua pernah bekerjasama saat di Sampdoria.

Torreira sendiri didatangkan Arsenal dari Sampdoria pada bursa transfer 2018. Tahun pertamanya di Premier League, ia bermain sebanyak 34 penampilan dengan mencetak dua gol dan dua assists.