Liga Indonesia

Keren! Klub Liga 2, Sriwijaya FC Apresiasi Fans Cantik dari Luar Kota

Selasa, 25 Juni 2019 10:27 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Sriwijaya FC apresiasi fans cantik dari luar kota. Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Sriwijaya FC apresiasi fans cantik dari luar kota.

INDOSPORT.COM - Tiap klub sepak bola pasti memiliki fans tersendiri yang siap mendukungnya kapanpun, Sriwijaya FC salah satunya. Klub Liga 2 ini bahkan memberikan apresiasi tinggi pada fansnya.

Akun Instagram resmi Sriwijya FC baru-baru ini mengunggah video singkat yang menunjukkan profil salah satu fansnya. Uniknya fans yang satu ini bukan berasal dari Palembang, Sumatra Selatan.

Fans Laskar Wong Kito ini justru berasal dari Salatiga, Jawa Tengah. Fans cantik bernama Nana ini merupakan seorang mahasiswi yang kerap hadir saat Sriwijaya FC bertanding di Jawa Tengah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kito Sriwijaya FC (@sriwijayafc.id) pada

Unggahan itu sendiri terdapat tulisan mengapa Nana layak mendapat apresiasi dari Sriwijaya FC. Tertulis jika gadis ini bahkan rela mengendarai motornya selama 3 jam untuk hadir di 3 laga uji coba SFC saat pra musim lalu.

Tak heran klub Sriwijaya FC sendiri nampaknya memberikan apresiasi penuh terhadap Nana karena loyalitasnya untuk terus mendukung skuat Kas Hartadi itu.

Dukungan yang loyal dari fans setia nampaknya akan memberikan semangat lebih bagi Sriwijaya untuk meraih promosi ke Liga 1 musim mendatang.

Pekan pertama Liga 2 Laskar Wong Kito sudah mampu meraih poin kemenangan pertamnya. Sriwijaya FC berhasil mengalahkan Perserang dengan skor 1-0 Minggu (23/06/19) lalu.

Laga lanjutan, Sriwijaya FC akan menjamu Cilegon United pada Kamis (27/06/19) mendatang.