Liga Italia

Terinspirasi Curva Nord, Inter Milan Luncurkan Jersey Tandang Teranyar

Selasa, 25 Juni 2019 17:32 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan resmi luncurkan jersey tandangnya yang terinspirasi dari fans mereka, Curva Nord. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan resmi luncurkan jersey tandangnya yang terinspirasi dari fans mereka, Curva Nord.

INDOSPORT.COM - Raksasa Italia, Inter Milan, resmi luncurkan jersey tandangnya yang terinspirasi oleh fans mereka, Curva Nord, untuk menyambut musim 2019/20.

Dilansir dari Football Italia, jersey dengan warna biru tosca yang terinspirasi oleh salah satu bagian San Siro yang ditempati oleh fans mereka, Curva Nord, yang ditujukan untuk memberi penghormatan kepada Katedral yang berada di kota Milan dengan kombinasi celana putih dan kaos kaki berwarna hijau dan putih.

"Saya pikir ini adalah penampilan yang benar-benar baru untuk Inter untuk 2019-20. Senang bisa memasukkan tradisi Milan kedalam jersey ini," ujar Pete Hopkins sekaligus salah satu wakil dari apparel penyedia jersey Inter Milan.

Sentuhan jersey tandang teranyar ini sedikit berbeda dari jersey tandang Inter Milan sebelum-sebelumnya. La Beneamata umumnya menggunakan warna dominan putih dengan sedikit warna biru. Bahkan tetangga dari AC Milan ini pernah juga menggunakan warna biru muda.

Selain jersey, Inter Milan juga mengusung muka baru dijajaran kepelatihan. Kali ini armada biru hitam akan dipimpin oleh Antonio Conte yang diresmikan pada akhir Mei 2019. Mantan pelatih Juventus tersebut mengusung misi untuk membawa La Beneamata meraih kejayaan kembali di kancah domestik maupun Eropa.