Liga Inggris

Lebih Unggul dari Mourinho, Eks Pelatih AC Milan Segera ke Liga Inggris?

Selasa, 25 Juni 2019 06:58 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso saat melawan Hellas Verona. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso saat melawan Hellas Verona.

INDOSPORT.COMSetelah resmi meninggalkan AC Milan, Gennaro Gattuso dikabarkan telah menjadi salah satu kandidat terkuat untuk menduduki kursi kepelatihan Newcastle United.

Karena pelatih Rafael Benitez dikabarkan akan resmi berpisah dengan Newcastle United dalam waktu dekat ini. Itu terjadi ketika keduanya tak menemui kata sepakat saat melakukan negosiasi kontrak baru.

Tak hanya Gattuso, Newcastle United juga mencoba untuk menggoda pelatih kelas dunia sekaliber Jose Mourinho. Tim berjuluk The Magpies tersebut dikabarkan telah memasukkan nama Gattuso dan Mourinho dalam daftar singkatnya.

Namun nama Gattuso digadang-gadang bakal mengalahkan Mourinho untuk menempati kursi kepelatihan Newcastle United. Situs Oddschecker mengungkapkan peluang Gattuso mencapai 14/1.

Peluang besar itu ia dapatkan, mengingat dirinya sudah tidak lagi menjalin kontrak dengan klub manapun pada musim 2019/20 mendatang.

Masih dari sumber yang sama, peluang Mourinho disebutkan lebih kecil ketimbang Gattuso, yakni hanya 7/1. Karena mantan pelatih Manchester United tersebut dinilai hanya mempertimbangkan tawaran klub-klub besar.

Sementara itu, Sport Mediaset mengklaim bahwa Mourinho ingin membawa mantan bek Inter Milan, Marco Materazzi bersamanya, jika dirinya benar-benar akan bergabung dengan Newcastle United.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%