Bursa Transfer

AC Milan Ternyata Diam-diam Lakukan Pendekatan ke Nabil Fekir

Rabu, 26 Juni 2019 12:05 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© TEAMtalk
Nabil Fekir, pemain Olympique Lyon. Copyright: © TEAMtalk
Nabil Fekir, pemain Olympique Lyon.

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Italia AC Milan terus menggeliat di bursa transfer musim panas kali ini. Kali ini mereka dikabarkan akan segera bernegosiasi dengan bintang Olympique Lyon Nabil Fekir.

Nama pemain asal Prancis tersebut memang menjadi incaran beberapa klub besar Eropa sejak musim lalu. Bahkan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang ini musim lalu hampir menandatangani kontrak dengan Liverpool namun batal karena ia dinyatakan memiliki masalah kebugaran.

Dilansir dari French Football, pihak AC Milan telah melakukan pendekatan dengan Nabil Fekir. Namun hal ini tak akan berjalan dengan mudah karena Olympique Lyon tak ingin kaptennya tersebut pergi meninggalkan Stadion Parc Olyimpique.

Bahkan pihak klub juga berusaha memagari sang pemain dengan tawaran kontrak lima tahun kedepan, pasalnya kontrak pemain berusia 25 tahun tersebut akan habis pada Bulan Juni 2020. Jika tak segera mendantangi kontrak, ia sangat mungkin pergi dengan status bebas transfer.

Pihak Il Rossoneri sendiri kemungkinan besar akan memberikan penawaran antara Rp563 Miliar sampai dengan Rp640 Miliar. Hal ini cukup murah bila dibandingkan harga yang dipatok Presiden Olympique Lyon musim lalu yang mematok harga mencapai Rp1,1 Triliun.

Selain Nabil Fekir, AC Milan saat ini juga tengah tertarik mendatangkan bintang Arsenal Lucas Torreira untuk memperkuat lini tengah.

Klub yang berencana akan merobohkan Stadion San Siro ini memang tengah melakukan perombakan besar-besaran di timnya. Sebelum ini mereka mengembalikan legenda klub Paolo Maldini dan Zvonimir Boban serta mendatangkan pelatih baru Marco Giampaolo.