Bola Internasional

Akan Hadapi PSG, Klub Asal Australia Siap Jegal Neymar dan Mbappe

Rabu, 26 Juni 2019 20:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Neymar (kiri) dan Kylian Mbappe (kanan) akan menjadi lawan tangguh bagi klub Australia, Sydney FC, saat laga pramusim 2019/20. Copyright: © Getty Images
Neymar (kiri) dan Kylian Mbappe (kanan) akan menjadi lawan tangguh bagi klub Australia, Sydney FC, saat laga pramusim 2019/20.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Australia, Sydney FC, siap menjajal kehebatan Neymar dan Kylian Mbappe ketika mereka berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada 30 Juli 2019 mendatang di Suzhou, China.

Dilansir dari laman resmi A-League, Sydney FC akan menggantikan klub sepak bola Spanyol, Espanyol, menghadapi PSG sebagai bagian dari tur pramusim juara Ligue 1 Prancis itu sebelum musim 2019/20.

Ini menjadi kesempatan menarik, mengingat PSG merupakan salah satu klub Eropa yang memiliki jajaran pemain bintang sekelas Neymar dan Kylian Mbappe.

“Ini akan menjadi pengalaman mengagumkan untuk para pemain kami bertanding melawan lawan kelas dunia dan persiapan hebat perlu kami lakukan untuk mempertahankan gelar Liga Australia Hyundai kami,” kata pelatih Steve Corica.

“Setiap pemain ingin menguji dirinya sendiri melawan pemain terbaik dunia dan mereka tidak jauh lebih baik dari para pemain PSG,” tambahnya.

Dalam laga tersebut, PSG kemungkinan besar akan diperkuat Neymar dan Mbappe. Selain itu juga ada Dani Alves yang masih menjadi bagian dari skuat meski memutuskan untuk pergi.

Klub besutan Thomas Tuchel itu juga akan dibantu Thiago Silva, striker Uruguay Edinson Cavani dan mantan pemain Manchester United dan Real Madrid, Angel Di Maria. Neymar sendiri saat ini masih dalam proses pemulihan cederanya.

PSG bukanlah klub pertama yang pernah dihadapi klub berjuluk Sky Blues itu. Mereka juga pernah menjamu Arsenal di ANZ Stadion pada bulan Juli 2017, dengan raksasa Inggris itu memetik kemenangan 2-0.

Di sisi lain, PSG akan mulai menjalani tur pramusim pada awal Juli 2019. Mereka dijadwalkan menghadapi Inter Milan di Macau pada 27 Juli dan Stade Rennais di Shenzhen pada 3 Agustus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%