Liga Inggris

Bos Derby County: Frank Lampard Belum Resmi Pindah!

Rabu, 26 Juni 2019 19:49 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bos Derby County, Mel Morris, mengungkapkan bahwa Frank Lampard belum resmi meninggalkan The Rams meski telah memberi izin kepada Chelsea untuk mendekatinya.

Dilansir dari laman BBC, Morris mengaku memang memberi izin kepada Lampard untuk berbicara kepada Chelsea terkait proses kepindahannya. Namun, bukan berarti hal itu menjadikan pria berusia 41 tahun ini secara resmi menjadi pelatih The Blues.

"Hingga saat ini, itu semua (urusan kepindahan Lampard) belum usai. Sejauh yang saya ketahui, saya berharap pria ini (Lampard) yang akan menangani Derby County musim depan," ujar Morris kepada talkSPORT.

Mel Morris pun tak menutup kemungkinan mengenai kepindahan tersebut. Baginya, kepindahan Lampard ke Chelsea adalah risiko yang terjadi dalam dunia sepak bola. Ia sudah paham betul bahwa peluang bisa datang kapan saja.

"Ketika Frank (Lampard) bertemu saya untuk pertama kalinya, kami berbicara tentang kesempatan ini. Kami tahu pada satu fase hal ini (kepindahan) akan terjadi. Tapi kami hanya tidak tahu kapan itu terjadi," tambahnya.

Sebelumnya Derby County telah mengizinkan The Blues untuk berbicara dengan Frank Lampard. Hal tersebut membuat peluang sang legenda kembali ke Stamford Bridge terbuka lebar.

Terlebih, rekan seangkatannya di Chelsea, Petr Cech, telah terlebih dulu kembali dan mengambil jabatan di klub. Selain itu, banyak pihak yang sudah