Liga Indonesia

Semen Padang Kemungkinan Jadi Lawan Terakhir Persipura di Stadion Mandala

Rabu, 26 Juni 2019 18:57 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Galery_Persipura
Persipura Jayapura akan kembali melakoni laga kandangnya di Stadion Mandala, Jumat (28/6/19) nanti, yang kemungkinan menjadi laga terakhir di markas sendiri. Copyright: © Galery_Persipura
Persipura Jayapura akan kembali melakoni laga kandangnya di Stadion Mandala, Jumat (28/6/19) nanti, yang kemungkinan menjadi laga terakhir di markas sendiri.

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura akan kembali melakoni laga kandangnya di Stadion Mandala, Jumat (28/6/19), yakni kontra Semen Padang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Laga melawan Semen Padang di Shopee Liga 1 2019 tersebut kemungkinan menjadi laga terakhir Persipura Jayapura di markas sendiri.

Pasalnya, asisten manajer Persipura, Bento Madubun, mengatakan, pihaknya telah diberi batas waktu hingga Juli ini untuk mencari stadion alternatif lain.

"Komunikasi terakhir, kita di warning hingga bulan Juli, jadi laga lawan Semen Padang masih di Stadion Mandala," ujar Bento kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Rabu (26/6/19). 

Bento menuturkan, pihaknya akan tetap mencari markas alternatif lain jika saja Persipura tidak bisa menggelar laga kandang di Jayapura ataupun Papua.

"Kita masih harus lihat juga kemungkinan lain dan kita tetap prepare kalau tidak bisa. Dan kita sudah bersiap langkah apa yang harus kita lakukan, kalau jadi kita bersyukur," jelasnya.

Sebelumnya, manajemen Persipura sendiri sudah mengalihkan bidikan ke dua stadion di luar Papua yakni Balikpapan dan Malang, untuk dijadikan sebagai markas sementara, menyusul batalnya rencana penggunaan stadion di Yogyakarta.

Partai melawan Semen Padang nantinya bakal menentukan nasib pelatih Persipura, Luciano Leandro, yang memohon dukungan masyarakat Papua menyusul hasil nir kemenangan.

Ya, setelah memainkan empat laga perdana Shopee Liga 1 2019, Persipura Jayapura masih belum berhasil mengamankan satu kemenangan pun.