Liga Indonesia

Termasuk Andik, Berikut 3 Pemain Madura United yang Bakal Sulitkan Perjuangan Persebaya

Kamis, 27 Juni 2019 11:35 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Madura United/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiga pemain Madura United yang bakal sulitkan perjuangan Persebaya, di antaranya Adik Vermansah. Copyright: © Madura United/Eli Suhaeli/INDOSPORT
Tiga pemain Madura United yang bakal sulitkan perjuangan Persebaya, di antaranya Adik Vermansah.

INDOSPORT.COM - Menghadapi Madura United untuk mengamankan tiket semifinal Piala Indonesia, Persebaya Surabaya berpeluang besar mendapatkan ancaman dari tiga pemain berikut.

Persebaya Surabaya harus menjalani laga berat di kandang Madura United untuk bisa membawa pulang satu tiket tersisa semifinal Piala Indonesia 2019, Kamis (27/06/19).

Hanya bermain imbang 1-1 di kandang sendiri, mau tak mau Persebaya Surabaya harus bisa mendapatkan kemenangan di kandang Madura United. Atau minimal mereka bisa meraih hasil imbang lebih dari dua gol, jika mau berhadapan dengan PSM Makassar di semifinal Kratingdaeng Piala Indonesia 2019.

Target tersebut, tentu bukanlah hal yang mudah untuk bisa diwujudkan anak asuh Djajang Nurdjaman itu. Mengingat lawan mereka nanti adalah tim bertabur bintang, yang kekuatannya sudah terbukti di Liga 1 2019.

Melawan Madura United, Persebaya Surabaya tentu harus sangat mewaspadai seluruh bintang milik lawannya itu. Namun dari sekian banyak bintang, ada beberapa yang sekiranya harus jadi fokus lebih tim Bajul Ijo.

Yakni bintang-bintang yang yang berpotensi besar untuk menyulitkan mereka. Siapa saja bintang Madura United tersebut, berikut INDOSPORT menjabarkan.