Liga Indonesia

Beda Kondisi Ezechiel dan Febri Hariyadi di Sesi Latihan Persib

Kamis, 27 Juni 2019 11:13 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Febri Hariyadi berbincang dengan Ezechiel N'Douassel di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu (26/06/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib, Febri Hariyadi berbincang dengan Ezechiel N'Douassel di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu (26/06/19).

INDOSPORT.COM - Dalam sesi latihan Persib Bandung, Ezechiel dan Febri Hariyadi memiliki laporan kondisi pasca cedera yang berbeda.

Stiker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel hadir di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Rabu (26/06/2019), meski begitu ia hanya menyaksikan rekan-rekannya yang sedang berlatih di pinggir lapangan.

Menurut Dokter tim Persib, Rafi Ghani, kondisi cedera bahu yang dialami Eze sudah membaik. Hanya saja, masih ada keluhan yang membuatnya belum bisa berlatih dan terpaksa menyaksikan materi latihan yang diberikan pelatih kepada teman-temannya.

"Tadi pas saat datang masih ada rasa nyeri, dia tidak mau memaksakan dan tidak mau ambil resiko," kata Rafi pada awak media berita sport yang datang meliput, Rabu (26/06/2019).

Rafi menuturkan, pada sesi latihan selanjutnya, pemain sepak bola asal Chad tersebut sudah bisa berlatih.

Hanya saja, kemungkinan besar masih mendapatkan program latihan terpisah dan akan dipantau kembali kondisinya menjelang pertandingan kandang Shopee Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 menghadapi Bhayangkara FC, Minggu (30/06/19).

"Jadi besok kita lihat besok pagi pada saat latihan. Kemungkinan latihan masih terpisah. Untuk minggu masih kita obeservasi beberapa hari kedepan," jelasnya.

Sementara itu, untuk pemain lainnya yang sebelumnya mengalami cedera seperti Febri Hariyadi, kondisinya sudah bugar dan bisa menjalankan program latihan yang diberikan pelatih dengan maksimal.

"Febri sudah bagus sudah pulih, dia sudah masuk program pelatih," ungkap Rafi.

Kondisi itu sendiri membuat Febri bukan tidak mungkin akan dimainkan Robert Rene Alberts di laga Persib Bandung vs Bhayangkara FC.