Bursa Transfer

Penunjukan Frank Lampard Jadi Berkah Melimpah Bagi Chelsea

Kamis, 27 Juni 2019 20:13 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Penunjukkan Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea bakal membawa berkah bagi The Blues Copyright: © Getty Images
Penunjukkan Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea bakal membawa berkah bagi The Blues

INDOSPORT.COM - Penunjukan Frank Lampard sebagai pelatih Chelsea diproyeksi akan memberikan keuntungan berlipat bagi Chelsea yang tengah menghadapi larangan beraktifitas sebanyak dua kali.

Seperti yang diberitakan oleh The Sun, santernya kabar yang menyebutkan Lampard akan melatih Chelsea membuat banyak para pemain akademi The Blues dilaporkan bakal memperpanjang kontrak. Setidaknya ada lima pemain yang disebut akan memperpanjang masa baktinya di Stamford Bridge.

Adalah Ruben Loftus-Cheek, Callum Hudson-Odoi, Reece James, Juan Castillo dan Mason Mount. Diyakini kedatangan Frank Lampard akan memberikan mereka kesempatan untuk bermain di skuat utama Chelsea musim 2019/20 yang memang tengah mengalami larangan beraktifitas di bursa transfer.

Hal tersebut tentunya akan membuat Chelsea mendapatkan berkah karena sebagian besar jebolan akademinya mampu menampilkan performa impresif baik saat tampil bagi The Blues maupun saat menjalani masa peminjaman bersama klub lainnya.

Frank Lampard sendiri memang menjadi kandidat terkuat untuk menjadi pelatih Chelsea. Bahkan klub tempat ia melatih saat ini, Derby County, telah mengizinkan kedua pihak untuk bernegosiasi untuk membawa kembali sang legenda ke Stamford Bridge.