Bursa Transfer

Belum Diresmikan, Foto Aaron Wan-Bissaka dengan Jersey Man United Bocor ke Media Sosial

Jumat, 28 Juni 2019 12:25 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© sportbible.com
Foto pemain Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka dengan mengenakan Jersey Manchester United bocor di sosial media. Copyright: © sportbible.com
Foto pemain Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka dengan mengenakan Jersey Manchester United bocor di sosial media.

INDOSPORT.COM - Calon rekrutan anyar Manchester United dari Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka, sudah terlihat mengenakan jersey klub Setan Merah walau belum resmi bergabung.

Sebelumnya, Manchester United memang telah menjalin kesepakatan dengan pihak Crystal Palace terkait transfer pemain berusia 21 tahun itu. Bahkan, Wan-Bissaka sendiri telah menandatangani kontrak bersama klub tersebut untuk periode enam tahun.

Dengan kesepakatan ini, ia menjadi pemain belakang termahal dalam sejarah sepak bola, yaitu dengan harga 55 juta poundsterling atau sekitar Rp984 miliar. Ia juga akan mendapat gaji Rp1,4 miliar per minggu.

Ternyata, meskipun belum resmi menjadi bagian dari Manchester United, di media sosial Twitter sudah beredar foto yang memperlihatkan dirinya tengah mengenakan jersey kandang klub Setan Merah itu.

Dilansir dari laman portal berita olahraga Goal, kabarnya foto tersebut diambil saat ia mengunjungi tempat latihan Manchester United pada Kamis (27/06/19) untuk menyelesaikan urusan transfernya.

Jika ia benar-benar resmi bergabung ke Manchester United, ada kemungkinan ia bakal menggantikan bek Ashley Young yang sudah semakin tua (33 tahun).

Aaron Wan-Bissaka sendiri memang sudah mengidolakan klub tersebut dari kecil. Sehingga, ada kemungkinan bahwa dirinya akan bisa bersinar setelah impiannya tercapai untuk bermain di Old Trafford.

Selama memperkuat Crystal Palace, Wan-Bissaka telah menerima dua penghargaan individu, yaitu Crystal Palace Young Player of the Year 2017/18 dan Crystal Palace Player of the Year 2018/19.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%