Liga Indonesia

Jupe Ogah Persib Kembali Raih Hasil Imbang di Kandang

Jumat, 28 Juni 2019 21:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto saat pertandingan perdana Liga 1 2019 menghadapi Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto saat pertandingan perdana Liga 1 2019 menghadapi Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/05/2019). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, memiliki motivasi berlipat untuk menghadapi Bhayangkara FC pada pertandingan kandang Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (30/06/19). 

Menurut pemain yang akrab disapa Jupe ini, motivasinya semakin bertambah untuk mengamankan kemenangan. Pasalnya, pada dua pertandingan kandang sebelumnya hanya mampu bermain imbang dengan PS Tira Persikabo dan Madura United. 

"Tidak dapat full poin itu (di dua laga sebelumnya) jadinya motivasi untuk kami, bukan beban sebenarnya," ujar Achmad Jufriyanto.

Jupe mengakui, bukan hal yang mudah untuk menaklukkan Bhayangkara FC, karena mereka merupakan tim berkulitas di Liga 1 2019. Apalagi setiap tim yang berhadapan dengan Persib selalu memiliki motivasi berlipat. 

Selain itu, tim besutan pelatih Angel Alfredo Vera ini memiliki modal bagus sebelum menghadapi Persib, karena baru saja meraih kemenangan atas Persela Lamongan dengan skor 3-1. 

"Bhayangkara baru menang juga kemarin, pasti ada motivasi lebih lawan kami, semua tim yang main lawan kami motivasinya selalu berlipat, jadi kami siap untuk pertandingan besok," tegasnya. 

Mengenai komposisi pemain Bhayangkara FC, Jupe menilai semuanya memiliki kualitas. Sehingga, bukan satu atau dua saja yang patut diwaspadai, tapi semunya harus menjadi perhatian. 

"Kalau pemain semuanya diwaspadai, gak hanya satu atau dua pemain saja," ungkapnya.