Bursa Transfer

Pelatih Fiorentina Ingin Reuni dengan Gelandang AC Milan

Jumat, 28 Juni 2019 05:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Rafif Rahedian
© acmilan.com
Pemain AC Milan, Lucas Biglia. Copyright: © acmilan.com
Pemain AC Milan, Lucas Biglia.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Fiorentina dikabarkan tertarik untuk mendatangkan gelandang AC Milan, Lucas Biglia pada bursa transfer musim panas mendatang.

Ketertarikan ini datang dari pelatih La Viola, Vincenzo Montella. Legenda AS Roma itu juga menjadi aktor di balik hijrahnya Biglia ke AC Milan dari Lazio pada 2017 yang lalu.

Dilansir dari laman olahraga ternama di Italia Calciomercato, rumor ini ternyata ditanggapi dengan baik oleh gelandang berusia 33 tahun tersebut.

Melalui sang agen, Enzo Montepaone, pemain asal Argentina tersebut mengaku senang dengan kabar yang beredar tentang Fiorentina yang menginginkannya.

Walaupun begitu, Fiorentina belum mengajukan tawaran secara resmi kepada AC Milan, selaku klub pemilk Biglia.

"Belum ada komunikasi yang terjalin dengan Fiorentina, namun saya membaca tentang berita ini (rumor Biglia ke Fiorentina) dan tidak menyangkal kami senang mendengarnya," ungkap Enzo.

"Montella adalah pelatih yang bekerja dengan baik, apalagi ia dan Biglia pernah saling kerja sama di AC Milan," imbuhnya.

Rumor ini sepertinya akan sulit terwujud karena Biglia masih terikat kontrak dengan AC Milan hingga 2020. Namun, Enzo mengaku masih ada kesempatan untuk mantan pemain Lazio itu hengkang dari San Siro.

"Biglia masih mempunyai kontrak satu tahun lagi bersama AC Milan, jadi ini tidak akan mudah untuk ia pergi dari Milan. Namun tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola." Pungkas Enzo.

Musim 2018/19 kemarin Biglia hanya tampil dalam 16 pertandingan di Serie A Italia. Ia berhasil mencetak satu gol dan satu assist. Jarangnya mendapatkan menit bermain itu dikarenakan masalah cedera yang ia alami pada musim lalu.