Liga Italia

Dua Raksasa Inggris Ganggu Rencana AC Milan Datangkan Bintang Real Madrid

Kamis, 27 Juni 2019 19:39 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Dani Ceballos bisa jadi tak hengkang ke AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Dani Ceballos bisa jadi tak hengkang ke AC Milan.

INDOSPORT.COM – Jalan AC Milan untuk mendatangkan Dani Ceballos bakal menemui batu sandungan. Arsenal dan Liverpool dikabarkan siap bersaing dengan Rossoneri untuk mendatangkan pemain Real Madrid berusia 22 tahun tersebut.

Dilansir dari situs Calciomercato, dua raksasa Inggris itu siap menebus Ceballos dengan banderol yang ditawarkan Madrid, yakni 50 juta euro (805 miliar rupiah).

Arsenal mengincar Ceballos usai Lucas Torreira dikabarkan akan bereuni dengan pelatih Marco Giampaolo di AC Milan. Sedangkan, Liverpool diyakini berminat menambah opsi gelandang kreatif di lini tengahnya.

Milan sendiri hanya mampu mendatangkan Ceballos dengan status pinjaman dan pembelian permanen di akhir. Dengan kekuatan finansial Arsenal dan Liverpool, Milan harus bergerak cepat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun, belum diketahui secara pasti apakah sang pemain ingin hengkang ke Negeri Ratu Elizabeth. Ceballos sendiri telah menyatakan bahwa dirinya berminat untuk pindah ke Milan.

Ceballos sendiri dipastikan terdepak dari Los Blancos akibat wacana cuci gudang untuk menghindari hukuman Financial Fair Play (FFP). Selain itu, Zinedine Zidane selaku manajer tidak mengharapkan Ceballos berada dalam skuatnya pada musim 2019/20.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%