Bursa Transfer

Dibanderol Mahal, Arsenal Pede Dapatkan Mantan Pemain Man United dengan Harga Murah

Sabtu, 29 Juni 2019 20:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© JOE.co.uk
Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha masuk dalam incaran Arsenal. Copyright: © JOE.co.uk
Pemain Crystal Palace, Wilfried Zaha masuk dalam incaran Arsenal.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Arsenal pede untuk mendapatkan mantan pemain Manchester United, Wilfried Zaha dengan harga murah, meski timnya saat ini, Crystal Palace memberikan banderol yang mahal.

Crystal Palace telah mengutarakan bahwa mereka akan menjual Wilfried Zaha jika ada tawaran yang masuk sebesar 80 juta pondsterling atau setara Rp 1,4 triliun.

Walau demikian, Arsenal percaya diri bisa menggaet pemain sepak bola internsional Pantai Gading itu dengan harga yang murah meski dibanderol mahal.

Dilansir dari situs berita olahraga Metro Sports, pertama Zaha sendiri sudah mengatkan bahwa ia ingin bermain The Gunners. Oleh sebab itu, Arsenal bisa memberikan tawaran yang jauh lebih rendah dari yang ditetapkan Crystal Palace.

Pasalnya, Unai Emery mendapatkan dana transfer yang sedikit. Dikabarkan bahwa Arsenal hanya  memiliki dana sekitar 45 juta poundsterling untuk belanja pemain di bursa transfer musim ini.

Arsenal minat mendatangkan Zaha karena ia sudah terbukti dalam ketatnya kompetisi Premier League. Bukti nyatanya, di musim 2018/19 ia sukses bermain sebanyak 34 kali dengan mencetak 10 gol dan 5 assists.

Wilfried Zaha juga pernah bermain di Manchester United pada periode 2013-2015, namun bersama Setan Merah ia tidak memiliki banyak kesempatan bermain, sehingga pemain sepak bola berusia 26 tahun ini memutuskan kembali ke Crystal Palace.