Bola Internasional

Hasil Pertandingan Grup D Piala Afrika 2019: Maroko vs Pantai Gading

Sabtu, 29 Juni 2019 02:39 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
© Twitter/@CAF_Online
Youssef En-Nesyri saat merayakan gol pada laga Maroko vs Pantai Gading di Piala Afrika, Sabtu (29/06/19). Copyright: © Twitter/@CAF_Online
Youssef En-Nesyri saat merayakan gol pada laga Maroko vs Pantai Gading di Piala Afrika, Sabtu (29/06/19).

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Maroko vs Pantai Gading berakhir dengan skor 1-0 di Piala Afrika 2019 yang dimainkan pada Sabtu (29/06/19) dini hari WIB.

Pertandingan kedua Grup D antara Maroko vs Pantai Gading berlangsung di Stadion Al-Salam, Kairo. Sejak awal dimulai laga, tensi permainan berjalan sangat panas.

Maroko langsung tancap gas dalam menyerang pertahanan tim lawan. Serangan dari berbagai sisi dilancarkan tetapi belum ada yang berujung gol.

Pantai Gading bukannya tanpa peluang, mereka yang mengandalkan serangan balik berusaha semaksimal mungkin untuk bisa membuka gol namun selalu gagal.

Maroko akhirnya bisa membuka gol lebih dulu berkat sepakan keras Youssef En-Nesyri pada menit ke-23. Gol tersebut juga menjadi penutup di babak pertama.

Usai jeda istirahat permainan kedua tim tak kunjung berubah. Meski ada beberapa pergantian pemain yang dilakukan kedua kesebelasan.

Hingga akhir laga tak ada gol tambahan tercipta. Sehingga Maroko memastikan diri meraih tiga angka dari Pantai Gading dan memuncaki klasemen sementara.

Sedangkan Pantai Gading berada di urutan kedua klasemen Grup D dengan mengemas tiga poin. Mereka masih berpeluang lolos ke babak berikutnya.