Bursa Transfer

Juventus Korbankan Gonzalo Higuain Demi Dapatkan Wonderkid AS Roma

Sabtu, 29 Juni 2019 20:50 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Stu Forster/Getty Images
Gonzalo Higuain akan dikorbankan demi wonderkid AS Roma, Nicolo Zaniolo. Copyright: © Stu Forster/Getty Images
Gonzalo Higuain akan dikorbankan demi wonderkid AS Roma, Nicolo Zaniolo.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Juventus akan mengorbankan striker mereka, Gonzalo Higuain, demi mendapatkan wonderkid AS Roma, Nicolo Zaniolo.

AS Roma dan Juventus kini sedang melakukan negosiasi intensif untuk pertukaran pemain. Roma ingin mendatangkan Leonardo Spinazzola dengan menawarkan Luca Pellegrini serta uang sebesar 10 juta euro atau setara Rp160 miliar.

Selain negosiasi tersebut, kini giliran Juventus yang ingin merekrut Nicolo Zaniolo. Si Nyonya Tua akan menukar pemain sepak bola berusia 19 tahun itu dengan Gonzalo Higuain.

Higuain sendiri baru saja kembali dari masa peminjamannya di Chelsea. Meski begitu, Maurizio Sarri belum merencanakan apakah pemain sepak bola asal Argentina itu masuk dalam rencananya pada musim 2019/20.

Juventus menawarkan pertukaran ini karena mereka yakin Higuain bisa menggantikan Edin Dzeko yang bisa saja pergi ke Inter Milan.

Akan tetapi, dilansir dari situs berita sepak bola Football Italia, AS Roma tak berminat untuk mendatangkan Higuain terkait gajinya yang besar.

Alternatif lain yang bisa dilakukan Juventus yaitu memperpanjang kontrak Gonzalo Higuain, kemudian meminjamkannya ke AS Roma dengan opsi permanen.