Bursa Transfer

Menyerah Datangkan Torreira, AC Milan Berpaling ke 2 Pemain Ini

Sabtu, 29 Juni 2019 15:06 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Gabriele Maltinti/Getty Images Europe
AC Milan menyerah datangkan Lucas Torreira dari Arsenal dan mulai incar Jordan Veretout serta Dennis Praet. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images Europe
AC Milan menyerah datangkan Lucas Torreira dari Arsenal dan mulai incar Jordan Veretout serta Dennis Praet.

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan sudah menyerah untuk mendatangkan gelandang Arsenal, Lucas Torreira, dan mulai mengalihkan perhatian mereka untuk mendapatkan Dennis Praet dan Jordan Veretout.

AC Milan sudah berusaha keras untuk  membujuk klub raksasa Liga Primer Inggris itu agar mereka bersedia melepas Torreira pada bursa transfer musim panas 2019. Bahkan, Rossoneri sampai menawarkan dua pemain mereka, Franck Kessie dan Ricardo Rodriguez.

Namun, Arsenal ternyata tetap tidak mau menerima proposal tersebut. Mereka bersikeras untuk menjual pemain asal Uruguay itu dengan harga 50 juta euro atau sekitar Rp804 miliar seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Football Italia.

Milan merasa harga tersebut terlalu besar bagi seorang Torreira. Hingga akhirnya, klub Serie A Italia itu menyerah dan tak akan lagi memperjuangkan sang pemain untuk mereka boyong ke San Siro di bursa transfer musim panas 2019.

Saat ini, Rossoneri mulai mengalihkan perhatian mereka ke dua gelandang dari dua klub Serie A, yaitu Dennis Praet dari Sampdoria dan Jordan Veretout dari Fiorentina. Kabarnya, Milan sudah siap untuk mulai langkah pertama mereka, yaitu menemui dua pemain tersebut untuk memberi penawaran.

Salah satu alasan kenapa AC Milan berani melirik dua pemain sekaligus, karena harga yang mereka miliki termasuk murah, yaitu sekitar 25 juta euro (Rp402 miliar).

Jika dilihat dari statistik pada 2018/19, dua gelandang tersebut memiliki kemampuan yang cukup baik sehingga bikin AC Milan tertarik. Dennis Praet sudah mencetak dua gol dan tiga assists dari 37 laga Sampdoria, sementara Jordan Veretout telah menyumbang lima gol dan empat assist dari 37 pertandingan Fiorentina.