Liga Indonesia

Ngotot Bela Persib Lawan Bhayangkara, Ezechiel Akan Gunakan Alat Khusus

Sabtu, 29 Juni 2019 10:05 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib Bandung, Ezechiel NDouassel berduel dengan pemain Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/19). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Striker Persib Bandung, Ezechiel NDouassel berduel dengan pemain Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/6/19). Foto: Arif Rahman/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC dalam laga pekan keenam Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/19) sore tepat pukul 15.30 WIB.

Menjamu Bhayangkara FC, Persib belum bisa memastikan kesiapan kondisi penyerang andalan Ezechiel N’Douassel. Pasalnya, pemain asal Chad ini mengalami cedera bahu pasca-laga kontra Madura United beberapa waktu lalu.

Namun, jika Persib bersikeras memaksakan Ezechiel melawan Bhayangkara FC, sang pemain sudah siap menggunakan alat khusus yang bisa mengurangi rasa sakit di bahunya.

“Saya memang masih menjaga bahu kanan supaya tak terjadi benturan serius dengan menggunakan shoulder protector yang membuat nyaman saat di lapangan. Semoga nanti saya siap bermain,” ujar Ezechiel seperti dilansir laman resmi klub.

“Jika sudah panas di lapangan, mungkin rasa sakit akan hilang dan saya ingin segera mencetak gol lagi di kompetisi,” imbuh striker berusia 31 tahun ini.

Persib saat ini memang membutuhkan tenaga Ezechiel N'Douassel di lini depan mengingat anak asuh Robert Rene Alberts tidak ingin melewatkan kesempatan meraih poin maksimal saat menghadapi Bhayangkara FC.

Persib Bandung sebelumnya telah melakoni tiga laga kandang dan hanya bisa mengantongi lima poin. Mereka mampu menaklukkan Persipura di pekan perdana (3-0), namun gagal mengatasi Tira-Persikabo dan Madura United yang mampu mencuri poin di Stadion Si Jalak Harupat.