Liga Indonesia

Sempat Bosan, Adam Alis Lega Bisa Kembali Merumput Bareng Bhayangkara FC

Sabtu, 29 Juni 2019 12:50 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Tribunnews.com
Adam Alis saat berseragam Bhayangkara FC Copyright: © Tribunnews.com
Adam Alis saat berseragam Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis Setyano, sudah kembali bermain dalam pertandingan Shopee Liga 1 2019. Dia sempat mengalami cedera yang memaksanya absen selama tiga bulan dari lapangan hijau.

Mantan pemain Arema FC ini menandai comeback-nya bersama Bhayangkara FC saat masuk menggantikan Dendy Sulistyawan dalam kemenangan 3-1 timnya atas Persela Lamongan, Rabu (26/6/19) Dia bahkan mampu mencatat satu assist untuk Ramiro Fergonzi pada penghujung babak kedua.

“Saya sempat bosan selama cedera, tapi saya memang berniat untuk sembuh dan Alhamdulillah akhirnya bisa kembali membela tim,” ujar Adam seperi dilansir laman resmi klub.

“Saya berharap secepatnya bermain sejak menit pertama, namun saya sadar harus mengembalikan fisik dan teknik seperti semula,” imbuh pemain yang musim lalu sempat memperkuat Sriwijaya FC ini.

Sebelumnya, Adam Alis mengalami cedera lutut ketika Bhayangkara FC melakoni laga uji coba melawan tim nasional U-23. Akibat kejadian tersebut, ia harus absen pada awal-awal kompetisi Shopee Liga 1.

Tenaga Adam kembali dibutuhkan Bhayangkara FC menjelang duel kontra Persib Bandung, terlebih lawannya sangat bernafsu meraih kemenangan setelah dalam beberapa laga terakhir meraih hasil imbang.

Sayang, kemungkinan besar Adam Alis tetap akan bermain dari bangku cadangan untuk menghindari risiko cedera kambuhan. Di posisinya memang masih ada beberapa pemain yang lebih siap diturunkan seperti Dendy Sulistyawan dan Flavio Beck Jr.