Liga Indonesia

Arema FC Terpuruk, Hamka Hamzah Sampaikan Pesan Berkelas

Minggu, 30 Juni 2019 19:50 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Ian Setiawan/Indosport.com
Kapten Arema FC, Hamka Hamzah, percaya timnya akan segera bangkit dari keterpurukan. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Kapten Arema FC, Hamka Hamzah, percaya timnya akan segera bangkit dari keterpurukan.

INDOSPORT.COM – Kekalahan dari Tira Persikabo pada pertandingan pekan keenam kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 rupanya benar-benar membuat kecewa seluruh anggota tim Arema FC, tak terkecuali sang kapten Hamka Hamzah.

Hamka tak bisa menutupi kekecewaan usai Arema FC menelan kekalahan 1-2 dari Tira Persikabo, Sabtu (29/6/19) lalu. Meski masih menyimpan rasa kecewa, namun bek tengah berusia 35 tahun percaya bahwa Singo Edan akan segera bangkit.

Keinginan untuk membawa Arema FC segera bangkit dari keterpurukan pun coba digelorakan oleh Hamka. Melalui akun Instagram pribadinya, ia membakar semangat rekan-rekan setimnya serta meminta dukungan Aremania agar Singo Edan bisa bangkit di pertandingan selanjutnya.

“Kekalahan di kandang semalam memang menyakitkan. Kita tidak boleh mencari alasan apapun. Mulai esok kita akan bersama-sama untuk bangkit dan meraih hasil memuaskan di setiap pertandingan. Salam satu jiwa,” tulis Hamka.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hamkahamzah23 (@hamka23hamzah) on

Seperti diketahui, Arema FC harus menelan malu ketika ditaklukkan Tira Persikabo dengan skor tipis 1-2 di Stadion Gajayana, Sabtu (29/6/19). Kekalahan tersebut merupakan yang ketiga bagi Hamka Hamzah dkk.musim ini.

Akibat kekalahan dari Tira Persikabo, Arema FC saat ini terpuruk di peringkat-15 klasemen sementara Liga 1 2019. Hingga pekan keenam, Singo Edan yang sudah menjalani empat pertandingan baru mengoleksi tiga poin hasil dari sekali menang dan tiga kali kalah.

Usai ditaklukkan Tira Persikabo, selanjutnya Arema FC akan meladeni Persipura Jayapura pada lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 pekan ketujuh yang digelar pada Kamis (4/7/19) mendatang.