Liga Italia

Gara-gara FFP, AC Milan Lego 2 Gelandangnya

Minggu, 30 Juni 2019 20:24 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© twitter.com/TheMilanBible
AC Milan dikabarkan dipaksa menjual dua gelandangnya, Franck Kessie dan Lucas Biglia, guna menstabilkan neraca keuangan efek pelanggaran Financial Fair Play. Copyright: © twitter.com/TheMilanBible
AC Milan dikabarkan dipaksa menjual dua gelandangnya, Franck Kessie dan Lucas Biglia, guna menstabilkan neraca keuangan efek pelanggaran Financial Fair Play.

INDOSPORT.COM - Financial Fair Play (FFP) tak hanya membuat AC Milan harus tersingkir dari Liga Europa 2019/20. Rossoneri bahkan dikabarkan dipaksa melego dua pemainnya, yakni Franck Kessie dan Lucas Biglia.

Dilansir dari Calciomercato, bursa transfer kali ini Milan tak hanya akan berburu pemain, tetapi juga melepas dua gelandangnya tersebut untuk menstabilkan neraca keuangan mereka yang terhitung minus.

Franck Kessie kabarnya akan dievaluasi oleh jajaran pelatih AC Milan meski kerap menjadi starter bagi Il Diavolo Rosso pada musim 2018/19. Saat ini, pemain yang bersangkutan tengah membela negaranya, Pantai Gading, dalam gelaran Piala Afrika 2019.

Berbeda dengan Kessie, Lucas Biglia memang santer diberitakan akan dilego karena minimnya kontribusi dirinya bersama Milan akibat dibekap cedera. Terlebih, mantan pemain Lazio tersebut memiliki gaji yang terhitung banyak, yakni 3 Juta Euro (sekitar Rp 48 Miliar) dengan sisa kontrak yang tersisa hanya satu tahun.

Namun, keputusan ini akan dievaluasi terlebih dahulu oleh pelatih anyar Milan, Marco Giampaolo, yang memang belum bertemu dengan jajaran pemain Rossoneri akibat liburnya kompetisi.

Seperti diketahui, AC Milan harus mundur dari Liga Europa 2019/20 akibat kegagalan mereka menstabilkan neraca keuangan yang membelenggu mereka musim kemarin. Armada merah hitam gagal dalam mengatur keuangan yang memaksa mereka untuk melego beberapa bintangnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%