Bursa Transfer

Gara-gara Paul Pogba, Isco Bakal Ditumbalkan oleh Real Madrid

Minggu, 30 Juni 2019 20:03 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Isco, gelandang serang Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Isco, gelandang serang Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Real Madrid dilaporkan siap untuk mengorbankan Isco demi memenuhi keinginan mereka untuk mendapatkan gelandang Manchester United, Paul Pogba.

The Punch melaporkan, Isco adalah salah satu dari segelintir pemain yang tidak diinginkan oleh presiden Florentino Perez ketika Los Blancos membangun kembali skuat baru mereka.

Namun, pelatih Zinedine Zidane dikatakan tertarik untuk menjaga pemain asal Spanyol karena dia masih bisa dimainkan sepanjang musim depan.

Menurut laporan di Spanyol, jika Perez berhasil menawarkan Isco ke petinggi Old Trafford musim panas ini, maka Pogba bisa melenggang bebas ke Spanyol.

Pogba sendiri merupakan salah satu pemain yang sudah diminati Zidane untuk pasukannya. Kehadiran Pogba akan menyempurnakan lini tengah tim.

Selain menyerahkan Isco sebagai tumbal, Madrid juga tampaknya akan menyerahkan dana tunai sekitar Rp715 milar agar Setan Merah kian tergoda untuk berbisini.

Isco sendiri termasuk pemain Los Blancos yang setia dan telah menghabiskan enam musim bersama Real Madrid, ia juga bisa dibilang sebagai salah satu pemain andalan Zinedine Zidane. Jadi, jika ia benar ditukar dengan Paul Pogba maka dapat dikatakan transfer ini akan memberikan kejutan.