Liga Italia

Gelandang Timnas Spanyol Tunjukkan Keinginannya untuk Bergabung ke AC Milan

Minggu, 30 Juni 2019 21:36 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© WallpaperCave
Gelandang Timnas Spanyol U-21, Dani Olmo, menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan AC Milan Copyright: © WallpaperCave
Gelandang Timnas Spanyol U-21, Dani Olmo, menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan AC Milan

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Spanyol U-21, Dani Olmo, menunjukkan ketertarikannya untuk bergabung dengan raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan.

Dilansir dari Calciomercato, pemain berusia 21 tahun ini menunjukkan ketertarikannya setelah mengungkapkan kekagumannya dengan Milan. Dikatakan bahwa Olmo menyebut Rossoneri sebagai salah satu klub hebat saat ditanyai tentang kepindahannya ke San Siro.

"AC Milan adaah klub yang hebat. Namun saat ini saya  berkonsentrasi di Euro U-21. Selanjutnya mari kita lihat apa yang akan terjadi," ujarnya.

Dani Olmo sendiri saat ini memang tengah membela Spanyol pada gelaran Euro U-21 2019. Ketertarikannya untuk bergabung tentu akan membawa berkah bagi AC Milan yang memang tengah mencari gelandang untuk memperkuat skuatnya di musim 2019/20.

Selain nama Olmo, Milan juga mengincar Lucas Torreira,Jordan Veretout dan Dennis Praet untuk memperkuat barisan tengahnya. Sebelumnya Rossoneri harus kehilangan Tiemoue Bakayoko yang harus kembali ke Chelsea setelah masa peminjamannya habis.

Dani Olmo sendiri mampu mencuri perhatian publik berkat aksinya di kompetisi sepakbola Eropa untuk pemain berusia 21 tahun kebawah. Hebatnya, ia mampu mengantarkan Spanyol melaju hingga ke final dan akan menghadapi Jerman U-21.